Monday, September 1, 2008

SMS Ramadhan

Menjelang Ramadhan banyak teman-teman yang mengirim sms ucapan ‘Met Puasa’ dalam berbagai gaya. Ada yang pakai bahasa Jawa pula, yang mungkin namanya parikan atau apa itulah. Saya balas sms mereka sekenanya, setelah itu terbersit ide untuk ikut mengirimi teman-teman saya sms serupa-tapi tak sama.

Saya sms mereka begini:

Assalamualaikum

Met siap2 puasa…

Met sambut ramadhan...

Met forward2an sms... =P

Mohon maaf atas segala salah&iseng yg prnah saya lakukan

Saya kirimkan ke teman-teman PPL saya dan saya mendapat balasan yang lucu-lucu. Ada yang ‘menjawab’ permohonan maaf saya tapi buntutnya bertanya siapa saya.

Ini beberapa sms yang lucu, aneh, dan ya… ngono kui lah pokoke…

Mb Nita

MariQt jdikan Rmdhan ni sbg BBM (Bln Brkah&Magfirah),tdk hny PREMIUM (PREI Makan&MInUM) tp jg SOLAR (ShOLatnya Rajin)& MINYAK TANAH (Meningktkn Iman yg bNYAK, Than Nafsu-amrAH) jg PERTAMAX (PERangi TAbiat MAXiat) sbg awal Q mhonkan map tas sgla slah, met mNyambut blan suci rmdhan…mg pwsaNy lncar y_ J

PPL Mxxxxx

Juminten bade nggelar kloso,

sadhean kupat dateng ngajengipun gapuro,

meniko dinten bade poso,

menawi lepat,

nyuwun dipun ngapuro. Sugeng Shaum..^_^..

PPL Txxxx

Doro patiH nGgelar kloso,

nOto kuPat laWuhe sANten,

SeKeDAP maLiH sasi Puoso,

sEdOYO lepat kulO nyuwUn panGAPUnten..

Sugeng sHiyam rOmadhoN 1429H.

Suwun J

PPL Kxxxxxx

T’pnhilah dahaga, t’edamlah sesak kerduan dlm ht. Labaikallah..Kami pnhi pglan ats dtgnya rahmat-Mu yaALLAH..Met menunaikan ibdh puasa. Smg amal kt ditrma ALLAH

Sri

MARHABAN YA RAMADHAN.Alhamdulilah ramadhan telah tb,bersihkn diri sucikan hati. Selamat menunaikan ibadahpuasa. Semoga amaL ibadah kt dterima Allah SWT,amien...

Sms-sms yang itu bisa dibilang standarlah -setidaknya masih ada yang ingat pada saya kan- yang biasanya merupakan hasil forward-forwardan. Hehehe...

Nhah... kalau sms-sms yang ini bener-bener alami –sekaligus membuat saya berkesan mengenaskan.

PPL Axxx

Wa’alaikumsalam.z q jg mnt m’f,pst bnyk slh yg q bwt pdmu.mt ibdh PUASA.smg aml ibdh kt dtrmaALLAH.tp m’f klo q lupa. Axxxx tu yg mn ya?mhn jgn bwt q b’tnya2,,.

Ngenes nggak? Teman PPL saya bahkan tidak tahu siapa Axxxx!!

PPL Bxxxxx

W3,maaf baru balas.

Wah,sms e bagus bangt,pnyaku ngak bisa. Met Puas2in mkannya,ini ksmptan trakhir lho.Maafkn ak jg ya.Smga 4JJI slalu merahmati&menyayangimu

Kalaau yang ini ngenes-ngenes lucu. Ngenesnya, kok saya kesannya seperti omnivora yang dalam kesehariannya penuh semangat untuk makan. Lucu juga sih, doanya sounds tulus dan alami –sumpah, yang kayak gini langka lho- dan belum pernah saya dapati kata-kata yang asli apa adanya seperti itu

Ada juga sms balasan yang konyol dari teman saya si Meong, begini bunyinya:

Meong,SS,MA,PhD.mengcpkn trmksh ats sms2Ramadhannya.sy bingung mw bls gmn.pkkny,SMANGAT RAMADHAN!

Sms selebriti,100%asli!Sms yg km trma,lgsg dr HP sy

Kelihatan banget bingunge membalas sms-sms ‘bening’ hasil forwardan temen-temennya, hehehehe

Lucu-lucu, sms menjelang Ramadhan yang saya dapat –sebagian- ya seperti itu, ada yang ‘bening’ ada yang ‘warna-warni’ ada yang ‘konyol’ macem-macem deh…

No comments: