Monday, September 22, 2008

BU-BAR II saya nunggu bubarnya

BU-BAR kedua -masih di sekolah- lebih sepi dari biasanya. anak-anak PPL yang datang cuma enam orang 3 makhluk adam dan 3 makhluk hawa (?). tadinya saya sempat dapat undangan bu-bar anak bahasa inggris '05, tapi berhubung mendadak saya tidak ikut anak '05. habis... saya sudah buat janji dengan anak-anak PPL, saya yang "nggrataki" mereka untuk datang, masa saya sendiri malah mangkir? nggak konsisten dong.
waktu buka kami berenam duduk satu meja 0nggak seperti tempo hari yang nge-gap.

"Eh, Uki kalau makan nggak dihabisin istrinya brengosen lho"ledek teman saya. waktu itu si Uki tidak menyikat habis es kopyornya, jadi digodain temen begitu.
"Malah unik,"jawab Uki cepat.
Hihihi, jawaban cerdas.
itu salah satu kecrokan jayus selama makan.

"Eh, Ari nek makan nggak dihabisin suaminya entar brengosan lho,"ledek teman saya karena saya tidak menghabiskan makanan saya.
"Apa gunanya cukur dong?"sahut saya enak.
hehehe, saya senang kalau bisa melawan kecrokan.
habisnya kecrokannya level medium-low sih.

masih banyak kecrokan lain dari kaum minoritas selama bu-bar, sayangnya nanti bisa menghambur-hamburkan halaman blog saya, lagipula saya sudah lupa apa kecrokannya -saking seringnya kecrok-kecrokan.

saya juga memuas-muaskan diri mencecar mas PPL angkatan tua, lagi-lagi saya keceplosan, hehehe sepertinya saya sudah menginjak-inkjak harga diri anak sains waktu itu, hehehe ya maaf... besok lebaran pasti ta'sms minta maaf.

pokoknya selama buka acara kecrok-kecrokannya asyik, soalnya cuma 6 orang sih.
saya nggak banyak ngomong, habisnya lagi nggak bisa ngomong, paling cuma dua kali ngecroki doang. ya buntutnya saya jadi banyak ngoceh di blog,hehehe

No comments: