Saturday, September 20, 2008

mogok, yap-yapan, rampok --> nggak nyambung

Kazu mogok….

Kazu mogok karena saya lupa mengisi bensin pagi sebelum berangkat PPL. Untung saja mogoknya nggak pas di tanjakan, coba kalau iya...? Apes. Buntut-buntutnya, saya mengisi bensin di depot, sekalian botolnya saya usung ke kos jadi kelihatan seperti cewek yang beli TM alias ndem-ndeman padahal belinya bensin -tapi kalo bensin diminum sama orang yang nggak biasa seperti saya mungkin mendem juga kali ya, hehehe.

Style yap-yapan saya sepertinya kumat tadi pagi, sampai-sampai tetangga saya yang notabene cowok, suka cepet-cepet, saya langgar di jembatan, wekekekek...

Karena buru-buru juga sih, jadi kumat begitu, sampai lupa isi bensin pula. Karena dehidrasi, Kazu teler di jalan, untung sudah dekat kos. Jadilah teman saya ngetem di kos saya sampai ada bantuan dari tim penyelamat –terdiri dari sorang teman dodol beserta fikri,motornya- yang membawa pencerahan,hehehehe

Enak juga tambah temen, jadi bertambah pula korban perampokan saya. Bukan apa-apa, saya cuma “merampok” mp3 kok. Hehehehe

Biasa-biasa saja hari ini, pfui… bagus deh, daripada jadi bad day, mendingan ordinary day, ya to?

No comments: