Thursday, August 14, 2008

saya_gendheng

kemarin saya hampir ngamuk karena harus menunggu lebih dari setengah jam. saya kesal sekali, karena gara-gara menunggu seseorang, teman saya jadi molor dari rencana selama tigapuluh menit. saya yang mudah marah -apalagi kalo lagi laper- jadi pengen mbanting2, habis... sudah molor, ada 'dayang' yang ngikut pula. udah seharian belum makan, ditambah di'sulut' gitu. alhasil, saya sakit perut semalam. tambahan lagi, pintu kamar saya jadi agak renggang karena sempat saya tendang kera-keras sebelum keluar.

setelah adem, saya baru nyadar ternyata saya orangnya ngeri juga. saya sempat pasang aksi serem di depan teman kos sebelum keluar -masih kemarin- teman saya mau nitip maem, tapi saya sedang mualasss sekali dan muarrahh sekali, jadinya ya ngomong 'iya'nya setengah-setengah. akhirnya malah saya tolak mentah-mentah karena ordernya ngrepotin macan laper kayak saya.
hehehe... udah laper plus 'dipancing' pula.


pokoknya kelabu-kelabu dikit gitu.

hari ini saya sedang menunggu aliran subidi penyambung hidup. nggak banyak sih, cuma bia buat beli 1 buku (butuhnya sih dua), tapi lumayanlah. apalagi ini kurirnya juga lumayan buat 'cuci mata' hehehe, mantan calon gebetan dijadiin bo-nyok kurir uang saku, lucu...

jadi ingat deh betapa gendhengnya saya yang gampang merasa suka pada orang lain, termasuk kurir subsidi saya ini, hehehe, sayangnya belum sempat nyambung saya sudah putus. berhubung ada pengakuan dianya naksir orang ya....sudah, jadi deh mantan calon gebetan buat saya. sebenarnya saya percaya pada yang seperti ini: selama janur kuning belum melengkung, berarti masih milik umum, hehehe. tapi ya maap-maap aje ye, saya nggak mau jadi 'orang yang aya benci' alias perebut 'rejeki' orang, ih, siapa juga yang mau punya orang lain. saya kan tahu gimana rasanya kalau 'milik pribadi' direbut orang.

eh, lha, ngelantur.. biarin deh, namanya juga lagi gendheng.

No comments: