Monday, September 1, 2008

semrawut

Blog saya semrawut?

Saya memang jarang posting blog, karena itu saya juga tidak begitu peduli pada blog saya. Bagi saya, blog sekedar tempat membuang sebagian isi kepala saya yang juga semrawut –setelah proses editing tentunya. Saya bukan maniak internet, ataupun blogger sejati. Nge-blog saya lakukan sambil lalu. Kalau tidak ada yang diajak ngomong, saya nge-blog. Kalau sedang kesal dan ingin ‘menyentil’ orang, saya nge-blog. Kalau ada hal konyol yang saya alami, saya ngeblog. Cuma itu, ngeblog alias posting doang. Saya kurang canggih dan kreatif soal merapikan blog atau menyettingnya supaya tidak semrawut. Saya juga tidak begitu lihai mengolah kata-kata atau konten postingan saya.

Semrawut? Ya memang begitu adanya saya.

Lain kali kalau sempat, akan saya utak-atik settingannya, semampu saya tentunya.

No comments: