Thursday, August 7, 2008

Oh my dear thesis…

It’s play time! Puah, how fast the time runs!

Nggak kerasa dah mo PPL, it’s time to practice all your ability, skill, knowledge, and let your power out! Sharpen your mind gals!

Guila, tua bener aku sekarang, dah waktunya mikirin penghujung waktu kuliah.

Pusiingg….

Sekarang saya baru tahu bagaimana pusingnya menghadapi skripsi. Dari awal saja sudah bisa membuat dahi berkerut sepanjang menit dan sel-sel otak bekerja lebih keras daripada biasanya. There’s something fun behind this confusing and complicated thing. I felt nervous, however, at the beginning step of writing thesis. God, how difficult it is! Making the title is not as easy as what I thought several years ago.

Ya ampun.

Hari ini saya akan mencari pembimbing skripsi yang sudah saya incar sejak berbulan-bulan yang lalu. Bodohnya, saya mungkin sedikit terlambat bergerak. Saya sedang adu cepat cari pembimbing dengan kaprog saya. Was-was juga, jangan-jangan pembimbingnya sudah terlanjur dibagi sebelum saya berhasil ‘nembak’ pembimbing incaran saya.

Saya pusing setengah hidup mikirin judul yang saya otak-atik beberapa hari terakhir ini. Apa yang akan saya katakan saat menghadapi calon pembimbing dan pembimbing saya nanti? Jujur saja, saya kurang matang walaupun sudah merasa mantap dengan judul pilihan saya.

Ya Allah… bantulah hambamu yang konyol ini…

Semangat! Langit selalu di atas bumi tak peduli hitam maupun biru! Fight! Fight! Fight!

Anyone… pray for me yaach… wish me luck and luck and luck and OK!

No comments: