Thursday, August 7, 2008

7th of June

7th of June

Adalah hari penyerahan PPL yang saya ikuti.

Ternyata semua doa saya dikabulkan oleh Allah.

Tak seburuk peristiwa yang mengawali pagi ini, saya bisa bernafas lega setelah acara penyerahan mahasiswa PPL selesai.

Pagi sebelum berangkat mood saya hampir hancur, tapi alhamdulillah saya bisa mengendalikan temperamen buruk saya.

Ayah saya tadi pagi berniat entah apa namanya pokoknya mau membereskan urusan oli Kazu, motor saya, tapi waktu mau diganti tangkinya lupa ditutup, tumpah deh residunya, jadinya nge-tap oli sekalian. Duh, saya sudah merasa agak gimana gitu. Kesal juga sih. Kebiasaan ayah yang melakukan sesuatu tanpa rencana dan keteraturan bisa membuat saya terlambat dari jam yang direncanakan. Saya berniat berangkat dari rumah tepat jam lima, tapi karena ada oil accident jadilah molor setengah jam. Untung jalanan masih sepi jadi saya bisa jalan agak lebih cepat dari biasanya.

Sampai kos masih harus mberesin ini itu. Saya benar-benar tidak tenang kalau persiapan saya kacau dari perencanaan. Menurut saya persiapan adalah 50% penentu keberhasilan. Saya sudah komat-kamit dari pagi, mohon pada yang kuasa supaya saya bisa menjalani hari saya dengan lancar, semoga mendapatkan guru pamong yang murah hati dan murah nilai, semoga selamat sampai tujuan tanpa halangan –termasuk razia, saya belum punya SIM, hehehe.

Fuih... intinya saya bisa sedikit mewarnai blog saya dengan warna yang menyenangkan, bukan Cuma komplain dan pisuhan, hehehe...

No comments: